Download Bigo Live MOD Apk Diamond Terbaru

Bigo Live MOD Apk Diamond Terbaru 2016 - Selamat malam gays kali ini admin akan membagikan sebuah aplikasi yang lagi hits di kalangan pemuda, pasti kalian udah tau sebelum admin jelaskan iya kan,nah nama dari aplikasi ini adalah Bigo Live Apk unlimited diamond yang merupakan aplikasi live video streaming social network.Untuk lebih jelasnya lagi dan lebih lengkap lagi penjelasan mengenai aplikasi yang bernama Bigo Live apk pro kalian bisa simak penjelasanya di bawah.

Bigo Live MOD Apk Diamond Terbaru Latest Full Free Download - Aplikasi ini sedang ngehits banget dan udah banyak di download oleh para pengguna android dan penggemar selfie atau tutor of video,hampir sama dengan SMULE apliksai Bigo Live Apk premium ini juga bisa duet menyanyikan sebuah lagu melalui aplikasi ini.Selain itu aplikasi ini juga bisa dijadikan sebagai media chatting dengan berbagai stiker yang unik-unik dan lucu,penasaran bagaimana menggunakan aplikasi Bigo Live Unlocked lagsung aja download di bawah ini.  

 Feature:

  • Live Broadcasting – Kamu bisa menyanyi. Menari. Memasak. Berbagi tutorial make-up atau fashion. Bicara tentang film. Siarkan hal-hal menarik yang kamu punya, ajak orang-orang untuk menikmatinya!
  • Real-time Interaction – Bangun komunikasi dengan penontonmu dalam sesi live. Mulai percakapan dengan broadcaster favoritmu.
  • Follow Broadcasters – Follow broadcasters yang kamu suka. Kamu akan memperoleh notifikasi pada tiap sesi broadcasting mereka.
  • Virtual Gifts – Kirim berbagai hadiah dalam bentuk stiker untuk broadcasters favoritmu secara real-time.
  • Mobile Streaming – Saksikan dan siarkan video kapan saja, di mana saja.
  • Bonus – Dapatkan penonton sebanyak-banyaknya dan pastikan followers-mu tak pergi ke mana-mana. Kami punya penawaran menarik untukmu!

Screenshot: 

Cara Mendapatkan Free Diamon di Bigo Live Apk

Link Download: 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Bigo Live MOD Apk Diamond Terbaru "

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.