Jurrasic Park Builder Apk v4.9.0 Mod (Free Shopping)

Jurrasic Park Builder Apk Mod Gratis - Halo selamata pagi gays jumpa lagi dengan admin di pagi yang cerah ini, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game android mod terbaru yang sangat bagus, nama dari game ini adalah Jurrasic Park Builder Apk For Android, sebuah game yang menarik para peminat dari film jurrasic park, sebuah film yang banyak di gemari. Untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak ulasan tentang Jurrasic Park Builder Apk Full Update di bawah ini.

Jurrasic Park Builder Apk Full Unlimited - Merupakan game yang terinspirasi dari film jurrasic park sebuah taman yang terdapat dinosaurus, sama seperti di film itu, game ini juga menampilkan dinosaurus. Dalam game Jurrasic Park Builder Apk hack kalian membangun sebuah jurrasic, dan pastikan kalian harus memberi sarapan terhadap dinosaurus-dinosaurus itu, karena para dinosaurus itu butuh tanaman, daging, ikan untuk tumbuh menjadi ukuran dewasa. Seru sekali jika dapat bermain game Jurrasic Park Builder Apk crakc ini.

Jurrasic Park Builder Apk Full Unlocked - Pastikan anda memiliki cukup makanan, dan mengembangkan kegiatan wisata, dan membangun jalan sehingga bisa datang ke taman anda dan menjelajahi kreasi indah taman anda dalam game Jurrasic Park Builder Apk pro ini. Untuk dapat menghibur para pengunjung anda harus menghiasi taman kalian harus membangun atraksi dan bangunan seperti hotel, restoran, memungkinkan kalian untuk bisa dapat keuntungan lebih banyak dalam memainkan game Jurrasic Park Builder Apk premium.

Jurrasic Park Builder Apk Full Free Download - Dan pastikan para dinosaurus anda tidak kabur saat berada dalam taman, dan harus lebih hati-hati untuk menjaga dan memberi sarapan terhadap dinosaurus ini. Game Jurrasic Park Builder Apk Full Version ini sudah banyak di download para gamer android di dunia, untuk kalian yang penasaran denga game Jurrasic Park Builder Apk Terbaru ini langsung aja download gamenya.

Cara Bermain Jurrasic Park Builder Apk 2016 - Game ini memiliki daya ketertarikan tersendiri bagi para gamer android, dan untuk memainkanya pun tidak terlalu rumit dan susah karena game Jurrasic Park Builder Apk review sangatlah mudah sekali. Bagi kalian yang ingin bermain game ini langsung aja dowload gamenya dibawah ini. Download Jurrasic Park Builder Apk Mod (Free Shopping).

Jurassic Park Builder features:

• 43 different dinosaur species to collect & grow.
• 43 different sea creature species to collect & grow.
• 43 dinosaur species from the Glacial era to discover and develop, including the famous woolly Mammoth.
• Live multi-player gameplay with Facebook friends and other Jurassic Park fans
• Built-in social features (ability to visit, help and gift friends).
• Stunning visual & audio effects with 3-D animations.

Game Screenshots
Jurrasic Park Builder Apk

Jurrasic Park Builder Apk

Jurrasic Park Builder Apk

Jurrasic Park Builder Apk


Game Info
Game Name : Jurassic Park™ Builder
Game Category : Simulation Games
Last Updated On : November 15, 2016
Game Size : 21 MB
Version of The Game : 4.9.0
Developer Firm : Ludia Inc.
File Format : Apk
Requires Android : 4.0 and up
Total Installs : 10,000,000 +
Google Play Rating : 4.2 / 5

Download Link 


 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jurrasic Park Builder Apk v4.9.0 Mod (Free Shopping)"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.