FINAL FANTASY AWAKENING: 3D ARPG Lisensi Resmi SE APK v1.7.2


FINAL FANTASY AWAKENING: 3D ARPG Apk Review


Download FINAL FANTASY AWAKENING: 3D ARPG Lisensi Resmi SE APK v1.7.2 Gratis - Halo kawan semua, dikesempatan kali ini saya akan share kepada kalian sebuah game yang kalian pasti tau, sebuah game yang diambil dari film yang lagi trending sekarang yaitu Final Fantasy, nah game yang akan saya bagikan kali ini ialah FINAL FANTASY AWAKENING: 3D ARPG Apk Full Update, gimana tertarik untuk memainkan, simak ulasan tentang FINAL FANTASY AWAKENING: 3D ARPG Apk Pro berikut ini:

FINAL FANTASY AWAKENING: 3D ARPG Latest Full Free Download - Sebuah permainan RPG Gratis, yang dikembangkan oleh EFUN COMPANY LIMITED, sebuah Mobile game 3D ARPG seri Final Fantasy pertama yang berbahasa Indonesia. Bagi para pecinta Final Fantasy yang dibawakan dengan cerita Full CG platform mobile, siap mengantarkanmu masuki dunia penuh aksi pertempuran drama. Install sekarang juga FINAL FANTASY AWAKENING: 3D ARPG Apk Crack.

FINAL FANTASY AWAKENING: 3D ARPG Apk Hack - Telah banyak para penggemar Final Fantasy menunggu kedatangan game dari FINAL FANTASY AWAKENING: 3D ARPG Apk Premium, dan kini telah hadir untuk kalian, segera mainkan FINAL FANTASY AWAKENING: 3D ARP Apk Mod di Hp kalian.


Screenshoot:









Fitur Game
----Game epic Klasik dengan Keseruan Terbaru
Nostalgia Para pecinta Seri FF hadir dengan bahasa Indonesia, rasakan mobile game serasa konsol dengan variasi fitur terbaru


----Mobile Game Full CG, Saksikan Dramanya dan mainkan!
Dibuat berdasarkan FINAL FANTASY Type-0, seluruh cerita dari FINAL FANTASY Type-0 dapat anda mainkan disini, lebih dari 200 animasi CG yang epic, Rasakan mobile game full CG sekelas konsol.


----Selamat Tinggal Sistem Turn base dan rasakan Real-time battle Terbaru
Mobile game action pertama seri FINAL FANTASY, dengan aksi dan efek grafis yang terbaik, efek hit yang dasyat, membawamu jadi pahlawan dunia FINAL FANTASY yang ekstrim.


----Eidolon Datang, Summon Skill Ultimate
Eidolon! Simbol kekuatan dan kematian! Bahamut, Ifrit, Golem, Shiva, semuanya akan menjadi kekuatanmu untuk membantu membalikkan keadaan perang!

Link Download:

FINAL FANTASY AWAKENING: 3D ARPG | Miror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FINAL FANTASY AWAKENING: 3D ARPG Lisensi Resmi SE APK v1.7.2"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.