WWE Champions Free Puzzle RPG Mod Apk v0.182


WWE Champions Free Puzzle RPG Mod Apk review


Donwload WWE Champions Free Puzzle RPG Apk Gratis - Halo selamat pagi sobat semuanya, dikesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game mod android buat kalian, game ini tentang Smack down, kalian tau kan, yang ada The rock, Ray Mysterio, dll, nah di sini, saya akan membagikan gamenya kepada kalian, namanya WWE Champions Free Puzzle RPG Apk Android, seperti apa sih game yang satu ini, mari kita simak sama-sama tentang WWE Champions Free Puzzle RPG Apk Hack Berikut ini:

WWE Champions Free Puzzle RPG Apk Full Free Download - Sebuah permainan RPG Gratis yang dikembangkan oleh salah satu developer yaitu Scopely, yah game ini tentang smackdown gitu, persislah sama yang aslinya, sebuah pertandingan fantasi up di WWE Champions Free Puzzle RPG Apk Crack, sebuah permainan atau pertandingan Superstar terbesar. Jadikan diri kalian sebagai WWE Superstar Terbesar terhadap satu sama lain dalam upaya untuk menjadi superstar atau bintang dalam WWE Champions Free Puzzle RPG Apk Premium.

== WWE CHAMPIONS FITUR ==

WWE Bermain Peran Permainan
• Gunakan keterampilan RPG untuk mendapatkan XP akibat pertempuran di ring dan upgrade juara WWE Anda untuk meningkatkan kekuatan mereka dan menyesuaikan epik bergerak pertempuran RPG.
• Melawan gameplay RPG memungkinkan Anda menggabungkan berbagai keterampilan dan upgrade untuk membuat tim benar-benar unik untuk mengalahkan lawan Anda.

MATCH 3 Permainan dengan Moves Signature WWE
• Pertandingan 3 buah dan saingan melenyapkan dengan WWE tanda tangan bergerak seperti Penyesuaian Sikap John Cena dan The Rock Rock Bawah legendaris.

WWE Champions dan Acara
• WWE Champions selalu berkembang, sehingga bergabung dengan WWE Universe dalam pertarungan mingguan dan game fighting.
• Menciptakan mendatang WWE Monday Night RAW dan Smackdown pertempuran, masukkan peristiwa judul bulanan dan merekrut up-dan-datang WWE Superstars.

KUMPULKAN Iconic WWE Superstars
• Kumpulkan ton WWE Superstars dan merakit daftar impian Anda dari juara dari tahun 80-an, 90-an dan hari ini.
• Kumpulkan favorit WWE seperti The Rock, Undertaker, Macho Man Randy Savage, John Cena, Triple H, Big Show, Andre The Giant dan banyak lagi.

BATTLE dalam 1-on-1 atau Tag Team Game Online
• potongan Match 3 teka-teki untuk menyerang, membangun energi dan bahkan pin musuh Anda menggunakan WWE tanda tangan bergerak.
• Pertempuran terampil untuk melepaskan kehancuran pada saingan Anda dalam pertempuran epik yang dapat Anda selesai dalam waktu kurang dari lima menit.
• online tim-up dengan teman-teman - tim tag melawan rival atau pertempuran melawan teman-teman Anda untuk hak membual utama.

MENCIPTAKAN Ultimate Alliance
• Membentuk tim super dengan teman-teman Anda untuk mengambil alih WWE Universe!
• Menyembuhkan Superstars masing-masing terluka dan memberikan hadiah kepada rekan Anda saat Anda berjuang untuk dominasi dalam dan keluar dari ring!

Screenshoot:









Link Download :

WWE Champions Free Puzzle RPG Mod Apk | Mirror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WWE Champions Free Puzzle RPG Mod Apk v0.182"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.