AZ Screen Recorder - No Root Apk v4.8.7


AZ Screen Recorder - No Root Apk review


Download AZ Screen Recorder - No Root Apk Gratis - Di kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi android, gak usah banyak panjang kali lebar, aplikasi yang akan saya bagikan ialah AZ Screen Recorder - No Root Apk Terbaru, sesuai dengan namanya aplikasi ini gunanya untuk merekam layar handphone kita, untuk lebih jelasnya lagi kalian simak aja ulasan tentang AZ Screen Recorder - No Root Apk  Pro berikut ini:

AZ Screen Recorder - No Root Apk Full Free Download - Merupakan sebuah aplikasi merekam layar yang dikembangkan oleh developer Hecorat, juga merupakan salah satu aplikasi terbaik saat ini untuk merekam layar android kalian. Dan juga kalian tidak usah susah-susah untuk me-root hp kalian, tanapa batas waktu, tanpa watermark, bebas iklan dan sangat mudah digunakan dengan satu langkah untuk memulai dan memberhentikan rekaman. Install sekarang juga AZ Screen Recorder - No Root Apk premium.

AZ Screen Recorder - No Root Apk v4.8.6 Full Update - Merekam layar kalian ke video FullHD dan QHD, juga dia adalah satu-satunya aplikasi perekam layar di Play Store yang dapat dijeda dan dimulai lagi ketika perekaman. Sebagai tambahan, kamu juga dapat melakukan banyak hal lainya seperti merekam suara dari mic, menampilkan sentuhan layar, memilih resolusi video, frame-rate dan bite-rate, menghitung waktu mundur, menampilkan teks dan logo, menyimpan videoe ke kartu SD. Unduh sekarang juga AZ Screen Recorder - No Root Apk Full Version.

Screenshoot:







Terima kasih buat kalian yang telah berkunjung di blog saya, untuk kalian yang ingin mendownload aplikasi ini kalian bisa klik link download-nya dibawah ini, sekian terima kasih.

Informasi

  • Nama: AZ Screen Recorder - No Root Apk
  • Version: 4.8.7
  • Size: 15.6 MB
  • Requires Android: 5.0+
  • Category:  Pemutar & Editor Video


Link Download:

AZ Screen Recorder - No Root Apk v4.8.6 | Mirror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AZ Screen Recorder - No Root Apk v4.8.7"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.