Droid Security - Cleaner & Antivirus APK v5.0.1


Download Antivirus Android Paling Bagus


Download Droid Security Apps - Cleaner & Antivirus  - Halo selamat pagi kawan semua, dikesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah aplikasi yang sangat berguna bagi Smarthphone Android kita, Aplikasi ini fungsinya untuk melindungi Hp kita dari segala macam virus, bukan hanya melindungi tapi aplikasi ini juga bisa membersihkanya juga, nama dari aplikasi ini sendiri ialah Droid security For Mobile, jaga Hp kalian dari berbagai macam virus dengan aplikasi yang satu ini. Untuk penjelasan detail tentang Droid security Apk Pro berikut ini:

Droid Security - Cleaner & Antivirus Latest Version - Adalah sebuah tool untuk melindungi Handphone kita dari segala macam virus, aplikasi ini dikembangkan oleh Plus App, aplikasi ini merupakan aplikasi antivirus terbaik untuk android dengan fitur pengunci aplikasi, agat Hp kalian aman. Aplikasi ini tidak seperti aplikasi antivirus lainya, Droid Security - Cleaner & Antivirus App New Version dilengkapi dengan mesin pendeteksi Virus - yang mana bisa mendeteksi Virus dan Aplikasi Spam lainya, memuat data hingga 300 virus terbaru dibanding dengan aplikasi antivirus android lainya.

Droid Security - Cleaner & Antivirus APK Full Pro - Aplikasi ini juga dapat memblok pengintip, penipuan, dan penyerangan malware dan semua aspek dengan 360 angels yan terdapat dalam aplikasi ini, dengan hanya mengonsumsi 0 baterai - Droid Security - Cleaner & Antivirus APK Premium merupakan Android Mobile Security yang paling hemat baterai di pasaran. Dalam Droid Security - Cleaner & Antivirus Key terdapat 360 Angles AppLock yang dapat mengunci aplikasi seperti Facebook, Whatsapp, instagram dll. yang ingin kalian sembunyikan dari keluarga dan teman, membuat privasi kalian aman dengan fitur ini.

Droid Security - Cleaner & Antivirus APK Gratis - Juga berguna meningkatkan efektivitas atau kecepatan dari Hp kalian, agar Hp kalian bekerja secara maksimal dan optimal, membersihkan sampah dan Cache, membuat sistem kalian bersih seperti baru, pergunakan aplikasi Droid Security - Cleaner & Antivirus APK Full Update ini di Hp kalian, segera install dan segera amankan segala privacy anda, jangan sampai ada privacy kalian bocor.

Screenshoot:











Droid Security - Cleaner & Antivirus Full Free Fitur:
► Scan virus-virus, malware, mata-mata dan Trojan - dengan cek latar blakang.
► Otomatis menghapus virus dan ancaman lain dari HP dan Tablet
► Membantu untuk menjaga semua aplikasi & file yang Anda download
► Menginci Aplikasi sosial anda, membuat data anda jauh dari kebocoran dan mata-mata.
► Melindungi Informasi Pribadi anda yang rentan terhadap incaran mata.
► Membantu membuat informasi keuangan aman disaat berbelanja dan Perbankan online.
► Menyaring keluar link-link dan situs yang berbahaya ketika menjelajahi web.
Jika anda mempunyai saran, feedback silahkan beritahu di halaman Facbook kami :

Informasi

  • Nama: Droid Security - Cleaner & Antivirus APK v5.0.1
  • Version: 5.0.1
  • Size: 9.2 MB
  • Requires Android: 4.2+
  • Category: Tools

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Droid Security - Cleaner & Antivirus APK v5.0.1"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.