Virtual Dj Software - Mp3

Download Virtual Dj 8 Pro - Apa sih Virtual Dj itu? untuk kalian yang belum tau, tentang apa software ini, yah sesuai dengan namanya software ini hampir sama dengan alat-alat Dj yang di gunakan para Dj terkenal di selurh dunia, software ini sangat mudah kalian gunakan, jika kalian ingin menjadi Dj, dan untuk sekedar hiburan sendiri. Jadi Virtual Dj Software Free Download ini di lengkapi banyak sekali fitur-fitur di dalamnya, untuk lebih jelasnya lagi kalian simak aja dulu pembahasanya, berikut ini:

Virtual Dj Studio Gratis - Dengan cara yang sama seperti pemutar CD yang digunakan oleh Para Dj, software ini memiliki lebih banyak pilihan daripada pemutar CD Hi-Fi biasa, Virtual Dj memiliki lebih banyak pilihan daripada media player sederhana seperti i Tunes. Ini memungkinkan kalian "mencampur" lagu-lagu kalian, dengan memutar dua lagu atau lebih sekalipun, pada saat yang bersamaan, menyesuaikan kecepatan relatifnya sehingga tempo mereka akan sesuai, menerapkan efek sepereti loop, dan menyilang dari satu sisi ke sisi lainya.

Virtual Dj Terbaru - Tidak hanya dapat memutar track audio, tapi juga video atau karaoke, jika kalian menghubungkan komputer kalian ke proyektor atau layar. Di dalam software Virtual Dj muncul beberapa efek, mulai dari flanger tradisional, echo, dll, hingga efek "beat-aware" yang lebih modern seperti beatgrid, slicer, loop-rool. Virtual Dj adalah plug and play yang kompatibel dengan sebagian besar pengendali Dj yang ada di pasaran. 



Virtual Dj New 
- Telah digunakan oleh puluhan juta orang setiap hari, mulai dari Dj pemula hingga yang profesioinal sekalipun. Ini dapat digunakan untuk bermain live di klub dan stadioni besar, di pesta pribadi, atau hanya untuk melatih dirumah. Dan selain digunakan live, Virtual Dj Premium juga bisa digunakan untuk  merekam mixtapes, podcast, atau untuk disiarkan ke radio inernet.

Jadi bagi kalian yang ingin menjadi seorang Dj, mulailah berlatih menggunakan software ini, karena dilengkapi fitur-fitur seperti yang digunakan oleh para Dj profesional. Untuk link downloadnya kalian Bisa klik di Bawah ini.
Virtual DJ System Requirements
  • Operating System: Windows XP, Vista, 7 and 8
  • Processor: Intel Pentium IV
  • RAM: 512 MB
  • Hard Disk Space: 50 MB Space required
  • 1024x768 resolution.
  • Directx compatible sound card
Technical Setup Details For Virtual DJ

  • Software Name: Virtual DJ
  • Setup Full Size: 37.36 MB
  • Developers: VirtualDj
  • License: Freeware

Link Download:

virtual Dj 8 Pro |  Mirror

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Virtual Dj Software - Mp3"

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.