Netcut Pro v1.4.2 Apk No Root Terbaru

Netcut Pro v1.4.2 Apk No Root Full Crack - Halo gan, kali ini saya akan share sebuah aplikasi android yang bagus untuk kalian, atau untuk kalian yang iseng, melihat dari nama aplikasi ini sendiri, yaitu Net yang berarti Internet dan cut yang berarti memotong, jadi dapat di simpulkan sebuah aplikasi  yang dapat memutus jaringan koneksi internet pada wifi atau hotspot pada saat kita berada dalam wilayah tersebut. Jadi kurang lebihnya aplikasi Netcut Premium terbaru ini di fungsinya untuk memutus jaringan koneksi intenet Hp orang lewat aplikasi ini.

Netcut Pro v1.4.2 Apk Hack - Jika Hp kita terasa lemot saat menggunakan wifi, bisa nih menggunakan aplikasi yang satu ini, keren banget, jadi saat kalian menggunakan aplikasi ini kalian bisa tau berapa jumlah yang menggunakan wifi kita, di situ tertera alamat Ip orang yang menggunakan jaringan koneksi inrnet. Netcut Apk Latest Update sangat membantu kalian, jika kalian menginginkan jaringan koneksi anda lebih cepat lagi, agar jaringan kalian tidak lemot, Netcut Pro v1.4.2 Apk For Android.



Tentang NetCut Pro No Root APK Update :
  • You can quickly detect all network user in WIFI, even when yourphone has no valid IP address or not been granted use wifiinternet. as long as you connected to any WIFI, arcai.com's netcutcan work.
  • Set on/off line to any network users, includingphone/xbox,softphone, PS3, PS4 etc.
  • You can cut off network between two network users within LAN ,by set one of the user as "gateways" , then cut off the otherusers, then those two users won't beable to talk to each other, eg:apple TV, Google TV, xiaomi box , cut off the phone connection tothose box, will disable screen cast like feature.
  • Netcut Defender built in. (turn on and off in one click)
  • Scan network when you feel there are users still on network andyou can't see it.
  • Check phone type, netcut will be able list type of phones.
  • Give user easy to remember name. Long press any network user, apop up window will allow you input name for the user.
  • Detect attacker, if any one try to play arp spoof to you, youwill be able to see it from netcut directly.



Link Download:



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Netcut Pro v1.4.2 Apk No Root Terbaru"

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.