Catur Apk Offline v2..5.3


Catur Apk Online

Download Catur Apk Offline Gratis Terbaru - Hai kawan semua, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Game Android yang mengasah kemampuan berfikir kalian, Ya' langsung aja, game ini ialah Catur Apk Mod Free. Gimana ingin mengasah kemampuan kalian untuk bermain catur! mainkan game ini di ponsel kamu. Ulasan tentang Catur Apk Mod For Android ada di bawah jika kalian penasaran dengan game yang satu ini.

Catur Apk Full Premium - Merupakan game android kategori papan permainan, game ini dikembangkan oleh developer Chees Prince, game ini coco bagi kalian yang suka main catur, jika kalian ga' punya papan catur, tenang aja kawan, kalian ga' usah ribet-ribet lagi untuk membelinya, karena sekarang papan catur itu tersedia dalan ponsel kalian dengan cara kalian mendownload game Catur Apk Full Unlimited ini kalian udah bisa main catur, ajak teman kalian dalam satu permainan bersama kalian agar lebih seru. 

Catur Apk Unlocked - Isi waktu luang kalian dengan bermain game ini, dengan bermain game ini otak kalian akan di asah dan kemampuan berfikir kalian. Salah satu permainan yang sangat bermanfaat. Tunggu apalagi kawan buruan download game Catur Apk Android Game ini ke ponsel kalian.

Screenshoot:











Fitur:

- 7 warna papan catur yang sama sekali berbeda
- 6 benar-benar berbeda Sejarah dipilih
- Membatalkan mengoperasikan
- Rekaman
- Load dan Simpan Catur pakaian
- Efisiensi unggul


Apa yang terbaru
2017-08-02
- added multi-window support
- updated difficulties of levels
- fixed graphic issues

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Catur Apk Offline v2..5.3"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.