Counter Terrorist: Strike War Mod Apk v.1.6


Counter Terrorist: Strike War Mod Apk cheat

Download Counter Terrorist: Strike War Mod Apk Gratis - Halo gays jumpa lagi di sini, tentunya bersama admin yang akan selalu memberikan kalian game android terbaru gratis, nah pada kali ini saya akan membagikan kepada kalian game android yagn terbaru, yaitu Counter Terrorist: Strike War Apk data nah game seperti apa sih game ini? ya'udah biar kalian ga' bertanya-tanya lagi mending kita simak ulasan tentang game Counter Terrorist: Strike War Apk Full Unlimited di bawah ini.

Counter Terrorist: Strike War Apk Full Free Download - Jadi game ini merupakan game androi action atau laga permainan, dan game ini merupakan salah satu game yang di hadirkan kepada kalian dari developer game yaitu, Ozel Harekat, Penjabaran dari Counter Terrorist: Strike War Mod Apk Hack: Counter Terrorist: permainan yang bisa di mainkan multiplayer online game perang bersenjata. Legends divisi, semua peta yang kalian bermain dalam permainan ini sayang. Gimana tertarik untuk mencoba game Counter Terrorist: Strike War Mod Apk Crack ke Hp kalian.

Counter Terrorist: Strike War Mod Apk Full Unlocked - Game ini banyak di cari dan diburu oleh para gamer android di dunia, karena game ini sangat luar biasa sekali gays, di dalam game Counter Terrorist: Strike War Mod Apk Full Premium terdapat 20 senapan mesin berat yang berbeda, pistol, senapan, bom suara, jadi tunggu apalagi gays, yu' mending kalian langsung coba game Counter Terrorist: Strike War Mod Apk Pro ini.


Fitur Game:

20 senapan mesin berat yang berbeda, pistol, senapan, senapan Ada varietas.
Bom suara terletak sifat, seperti melemparkan granat.
5 Setiap peta permainan
2 tim yang berbeda, dll Counter Terrorist
bangunan bom C4

Cara bermain game?
-Pertama-tama pemain game diminta untuk memasukkan nama Anda di entri pertama.
-Next oleh pilihan bahasa dapat memberikan cara yang lebih mudah untuk pintu masuk.
- Apakah istiyosa mengatur permainan baru klik tombol membangun ruang baru.
Jika Anda ingin memasukkan -herhangib pintu masuk ke kamar klik tombol acak.
tombol untuk memilih tim Anda temui ketika Anda memasukkan -Game selanjutnya pilih tim Anda inginkan, Anda dapat memulai permainan.
akan muncul di pasar untuk membeli senjata tertentu ketika -O detik setelah start. Anda mendapatkan uang Anda berharga senjata, bom sini.
setiap mengarahkan Anda terkena dengan memukul musuh dalam mata uang yang berbeda dan mengurangi kehidupan -Game. Secara khusus, bagian kepala dari memukul musuh bisa mendapatkan lebih banyak uang.
-2 tim bermain mati jika pemain lain yang bermain, pemain harus menunggu terus. Anda dapat membuat pengulangan permainan cepat membiarkan para pemain dari bagian kamera dari bagian chatting di mana musuh.

Cara mengatur sebuah kamar pribadi?
-Jika Anda ingin bermain dengan teman-teman Anda, untuk mengaktifkan pilihan ruangan khusus pribadi ketika menginstal permainan baru. hal yang Anda perlu memperhatikan nama kamar Anda, membawa password alam. Anda akan perlu untuk meneruskan nama kamar Anda ke teman Anda. Karena daftar akan muncul di ruang di mana Anda menginstal permainan Anda. Jika Anda memiliki teman-teman yang akan memasuki ruang permainan, masukkan nama yang diberikan kepadanya oleh nama dengan mengklik pada ruang permainan tertentu terletak pada input pertama langsung terhubung ke permainan Anda. (Jangan nama kata-kata sederhana kamar Anda. Anda dapat memasukkan pengguna yang berbeda.)

Screenshoot:








Apa yang terbaru
2017-05-24
- Intra-sound effects were developed.
-The Bomb explosion effect has been made close to reality.
- The home selection menu has been changed. Now you just have to touch it to enter the room you want. (We are testing for the number of defective players in the room.)
- Dust Mapping Graphics were developed.
- Added new Store Map.
--You can write down your comments and suggestions.

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Counter Terrorist: Strike War Mod Apk v.1.6"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.