Yu-Gi-Oh! Duel Links Mod Apk v1.8.0


Yu-Gi-Oh! Duel Links Mod Apk+data

Download Yu-Gi-Oh! Duel Links Mod Apk  Terbaru Gratis - Halo gays jumpa lagi di sini tentunya bersama admin yang selalu menghadirkan game-game androi terbaru gratis kepada kalian semua, di kesempatan kali ini admin akan membagikan game androi yaitu Yu-Gi-Oh! Duel Links Mod Apk  Offline, gimana tertarik untuk mencobanya! mari kita simak sama-sama ulasan tentang game Yu-Gi-Oh! Duel Links Mod Apk Android di bawah ini.

Yu-Gi-Oh! Duel Links Mod Apk  Full Free Download - Game androi yang terinspirasi dari kartun favorite jepang yaitu Yu-Gi-Oh, game ini telah di downnload lebih dari 10 Jt orang di dunia, game ini saat ini menjadi game trending, kini saatnya kalian untuk memainkan game Yu-Gi-Oh! Duel Links Mod Apk Crack ini, dan download segera Yu-Gi-Oh! Duel Links Mod Apk Hack nya ke dalam Hp kalian. Mengambil Duelist gloal dalam real-time dan saat bepergian dengan Yu-Gi-Oh!, bertabur bintang lineup termasuk Yugi, Kaiba, Joey, Mai dan banyak lagi!, Suara dari anime meningkatkan pengalaman duel, kontrol intuitif untuk pemula! mendalam untuk memenuhi Yu-Gi-Oh Veteran, tanda tangan monster fitur animasi 3D yang menakjubkan, membangun Deck utama kalian dan tujuan untuk bagian atas.


Screenshoot:








[FITUR]

-Duels
"Yu-Gi-Oh!" TCG (Trading Card Game) didefinisikan ulang pada ponsel dengan yang baru dirancang, kontrol intuitif yang dioptimalkan untuk perangkat mobile! Juga, monster tanda tangan seperti "Dark Magician" dan "Blue-Eyes White Dragon" membuat penampilan mereka dengan visual dinamis!

Kampanye -single (Duel Dunia)
Nikmati Duel dengan karakter favorit Anda dari "Yu-Gi-Oh!" dunia dan misi Tahap lengkap untuk mendapatkan berbagai hadiah!
kartu baru dapat diperoleh di toko!

-Duelists
Menantang Yugi, Kaiba, Joey, Mai dan Duelists legendaris lainnya! Menyelesaikan misi khusus untuk membuka dan menggunakan karakter ini!
Dapatkan Keterampilan dan imbalan dengan naik level favorit Anda dan bertujuan untuk penguasaan!

PvP -Online
Dengan "Yu-Gi-Oh! Duel Links," terlibat dalam Duels dipanaskan kapan saja dan di mana saja dengan pemain dari seluruh dunia! Memanjat melalui peringkat dan mengambil tempat Anda sebagai Duel Dunia Raja!

-Decks
Gunakan kartu yang Anda kumpulkan dalam game untuk membangun dan mengedit Deck terpercaya Anda untuk mengambil lawan!
Menantikan untuk penambahan kartu masa depan!

What's new
2017-07-21
Preparation for Additional Content
Bug Fixes

Link Download:

Yu-Gi-Oh! Duel Links Mod Apk  v1.8.0 | Mirror
Download 1 || Download 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yu-Gi-Oh! Duel Links Mod Apk v1.8.0"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.