Hypstar Apk For Android


Hypstar Apk Download


Download Hypstar Apk Free - Halo temen-temen, di kesempatan kali ini, saya akan share sebuah aplikasi yang lagi hits sekali, bahkan para artis pun menggunakan aplikasi ini, aplikasi ini sudah banyak sekali penggunanya, bagi kalian yang belum download aplikasi Hypstar Apk Pro, kalian bisa mendownloadnya di bawah, Aplikasi seperti apa sih Hypstar Apk Full Free Download ini, mari kita ulas secara lengkap tentang aplikasi yang lagi hits banget di media sosial ini.

Hypstar Apk Premium - Aplikasi ini merupakan aplikasi video singkat untuk menunjukkan bakatmu kepada seluruh dunia, jadi semua orang dapat melihat video dari kalian, tunjukan bakat kalian yang unik, semisal dance, music, olahraga dll. dalam 15 detik, kalian tidak akan kesepian lagi setelah menemukan banyak teman dan komunitas yang memiliki bakat yang sama dengan kalia! juga ada efek spesial dan stiker lucu yang akan membuat videomu semakin unik dan kreatif!.

15 detik yang akan mengubah hidupmu, tunjukkan bakatmu dalam 15 detik! pastikan video diambil dalam bentuk vertikal, bukan horizontal! terdapat juga efek spesial dan stiker lucu, jadikan videomu semenerik dan se spesial. Sharingkan video bakatmu kepada teman-temanmu melalui Facebook, Whatsapp, Instagaram dan Messenger dan Social media lainya.

Screenshoot






Apa yang terbaru

2018-03-02
- Merekam video menjadi lebih mudah, buat videomu seperti film layar kaca!
- Filter baru yang mempercantik dan menjadikan matamu lebih indah
- Pengguna dari seluruh penjuru dunia

 Informasi


    Nama: Hypstar Apk For Android
    Version: 3.1.2
    Size: 52.1 MB
    Requires Android: 4.0.3+
    Category: Pemutar & Editor
                     Video

Download Link:

Hypstar Apk For Android || Mirror 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hypstar Apk For Android"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.