Root Checker APK Download 2017


Root Checkher Apk Free


Download Root Checker APK Gratis- Hai selamat pagi kawan-kawan, pada kali ini saya akan share sebuah aplikasi, yang mana sebelumnya saya sudah share aplikasi Kingroot net Apk Terbaru, nah pada kali ini saya akan share aplikasi yang fungsinya juga sama dengan Kingroot Apk, aplikasi ini ialah Root Checker APK For Android, aplikasi yang berguna untuk mengecek atau mengetahui apakah Hp kita sudah di root, agar kalian lebih paham lagi, simak ulasan tentang Root Checker APK New Version di bawah ini.

Root Checker APK Latest Full Free Download - Verifikasi akar yang tepat (Superuser atau SU) akses dikonfigurasi dan bekeja menggunakan Akar Checker! Gratis, cepat, mudah, dan digunakan di lebih dari 10 juta perangkat Android,Root Checker APK Pro menunjukkan pengguna apakah root(Superuser) akses terpasang dengan benar dan bekerja. Aplikasi Root Checker APK Premium ini menyediakan Android User dengan metode sederhana untuk memeriksa perangkat mereka untuk root(administrator, superuser, atau SU) akses. aplikasi ini menyediakan antarmuka pengguna yang sangat sederhana yang mudah memberitahu pengguna apakah mereka memiliki setup root. 

Root Checker APK Review - Banyak sekali pengguna mengalami masalah di sepanjang instalasi,konfigurasi, dan mendapatkan akses root. Untuk beberapa pengguna proses bisa tampak kompleks sedangkan untuk orang lain bisa tampak sederhana.Terlepas dari teknis keahlian pengguna, Root Checker APK Full premium, cepat dan benar akan memverifikasai apakah atau tidak akses root adalah 100% berfungsi.

Root Checker Apk Full Pro - Jika aplikasi manajemen Superuser (SuperSU, Superuser, dll) diinstal dan bekerja dengan benar, aplikasi ini akan meminta pengguna untuk menerima atau menolak permintaan akses root dari Akar Checker. Menerima permintaan akan memungkinkan Akar Checker untuk memeriksa dan mengkonfirmasi akses root. Menolak permintaan akan menghasilkan akar Checker melaporkan tidak ada akses root.

Screenshoot:


Root Checker Apk Latest Version










Apa yang terbaru
2017-07-22
** Added Welcome Screens for first-time users
** Bug fixes and performance improvements
** Added tab indicator for new content

Link Download:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Root Checker APK Download 2017"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.