Operation: New Earth APK MOD v1.7




Download Operatioin: New Earth Apk Terbaru Gratis - Halo selamat pagi gays, jumpa dengan admin, pada pagi hari ini admin akan membagikan game terbaru untuk Smarthphone android, game ini ialah Operatioin: New Earth For Android, saya sih belum mencobanya, untuk mengetahuinya mari kita simak bareng-bareng tetang game Operatioin: New Earth Cheats di bawah ini.

Operatioin: New Earth Latest Full Free Download - Yang di buat oleh Game Allliance dalam bentuk versi terbaru. Game ini sendiri sudah mulai populer, walaupun masih baru, namun peminatnya udah banyak. Penjabaran dari Operation: New Earth Apk Gameplay, bumi, rumah kalian, keluarga anda, semua memudar di bawah bayang-bayang kolosal kekuatan asing menyerang. Langsung ke sci-fi multiplayer game yang kuat ini. Perintah fasilitas militer canggih untuk membela Bumi dan invasi alien bermusuhan!.

Operatioin: New Earth Apk Hack - Mengungkap teknologi canggih untuk menanamkan dan memperkuat benteng anda- Anda perlindungan terakhir bagi bumi, untuk melawan penjajah yang sedang meletakkan sampah ke planet!. Komandan saatnya untuk memobilisasi! merebut kembali dan mempertahankan planet  bumi ini. Penasaran dengan Operatioin: New Earth Crack, langsung aja download linkya di bawah ini.

Screenshoot:








Fitur Operation : New Earth Steam:

• MENCIPTAKAN DASAR ANDA - strategis membangun fasilitas Anda dengan menemukan teknologi baru untuk menjadi raksasa kekuasaan.

• RAISE ARMY AN - Kereta pasukan besar unit khusus termasuk infantri hi-tech dan mesin perang mutakhir.

• COMMAND HERO ANDA - Melatih unit Pahlawan elit untuk keuntungan yang luar biasa dan bonus, ketika mencoba untuk mengalahkan dan Heroes pemain menangkap musuh dalam pertempuran.

• CHAT, PERDAGANGAN, INVITE - Chat dengan pemain lain, perdagangan sumber daya Anda dan mengundang terkuat di antara teman-teman Anda untuk mempertahankan bumi bersama-sama.

• BERGABUNG ALLIANCE AN - Merakit sebuah Alliance dan menyusun strategi bersama-sama untuk membangun jaringan yang kuat.

• REAL TIME FRAKSI WARS - Bergabung pemain di seluruh dunia dalam pertempuran besar-besaran.

Bumi yang Anda pernah tahu tumbuh redup, Komandan. Harapan hampir hilang. Sudah waktunya untuk Operasi: New Earth.



Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Operation: New Earth APK MOD v1.7"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.