War Dragons Apk v3.6.1.0+gn


download game android gratis


Download War Dragons Mod Apk Gratis - Halo sobat gamers, gimana kabar kalian semua, kali ini admin akan bagikan kepada kalian game android terbaru dan yang pastinya seru untuk dimainkan, jadi sering-sering untuk berkunjung di sini, ok, kita langsung aja, judul dari game ini ialah War Dragons Apk For data, untuk pembahasan lebih lanjut kalian bisa simak ulasan lengkap tentang War Dragons Apk For Android berikut ini:

War Dragons Apk Full Free Download - Merupakan sebuah game strategi yang dikembangkan oleh developer Pocket Gems, juga merupakan game perang 3E real-time strategi permainan visual yang menakjubkan yang menempatkan kalian di kontrol dari tentara naga utama. Butuh strategi pertahanan dan penyerangan dalam game peperangan, jadi atur strategi yang bagus untuk bisa meraih kemenangan. Install War Dragons Apk Premium.

War Dragons Mod Apk Pro - Memiliki lebih dari seratus naga yang unik yang memiliki gaya serangan yang berbeda, mantra kemampuan, dan kelas. Berkembang biak naga kalian untuk membuat tentara yang lebih kuat. Lihat apakah kalian dapat membuka marah raksasa Khrysos dan mendominasi perang! Unduh dan Mainkan War Dragons Apk Full Version.

War Dragons Mod Apk Full Update - Mulai atau bergabung dengan serikat untuk menggabungkan kekuatan dengan tuan naga lainya. Dengan multiplayer sinkron, kalian dapat chatting, dengan rekan tim secara real time dengan mengkoordinasikan strategi serangan dengan pertahanan terhadap guild lainya. Menyusun strategi dan membangun benteng pulau kalian dengan kombinasi yang optimal dari petir, busur, dan menara pemanah untuk melindungi benteng dari serangan musuh. Berpartisipasi dalam berbagai acara mingguan dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah, seperti telur naga langka dan berburu harta karun, untuk kalian dan serikat kalian. Cakar cara kalan menaiki leaderboards untuk menegaskan diri sebagai salah satu top tuan naga di dunia.

Screenshoot:








FITUR UNTUK PERANG DRAGONS

“Grafis 3D spektakuler untuk perangkat mobile, dan ini membuat Perang Dragons menonjol sebagai game paling tampan dari kelompok itu.”
-GamesBeat

“Perang Dragons dari Pocket Gems memberi kita rasa apa yang akan seperti untuk melepaskan kadal terbang raksasa pada apa pun schmucks tanah-terikat miskin ditakdirkan untuk berlari di bawah bayang-bayang mereka.”
-Gamezebo

“Ada bagian tempur di mana naga Anda akan terbang melalui musuh' perkemahan, dan Anda menangani kerusakan untuk segala sesuatu yang Anda terbang. Anda juga akan membangun pangkalan sendiri, membentuk guild untuk membantu pekerjaan dengan pemain lain, dan hanya mencoba untuk menjadi yang terbesar, baddest, kaisar naga-penjinakan dari mereka semua.”
-Touch Arcade

What's New

2017-09-29
* Made some improvements with our UI after gathering feedback from the community.
* Fixed an issue with links being broken in mail.
* Fixed an issue where there was overlap when a user views breeding egg count.
* Fixed various crashing issues.

Informasi

  • Nama: War Dragons Apk
  • Version: 3.6.1.0+gn
  • Size: 88.4 MB
  • Requires Android: 4.4+
  • Category: Strategy

Link Donwload:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "War Dragons Apk v3.6.1.0+gn"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.