Sword of Shadows Mod Apk v3.0.1


Sword of Shadows Mod Apk review


Download Sword of Shadows Apk Terbaru Gratis - Hai selamat malam semua, nah kali ini saya akan share kepada kalian game android terbaru gratis yang lagi ngehits sekarang dan lagi populer, ya udah gak usah lama-lama nama dari game ini ialah Sword of Shadows Apk For Android, gimana kawan tertarik untuk mencobanya, sebelum itu, kalian simak dulu ulasan tentang Sword of Shadows Mod Apk Premium dibawah ini.

Sword of Shadows Mod Apk Full Free Download - Permainan RPG yang sangat epik dan menakjubkan dari salah satu developer Snail Games USA Inc. Jianghu tidak asing dengan perang, dan tampaknya perdamaian sekali lagi melarikan diri dari kerajaan. Prajurit serius sekarang dapt mencapai tingkat 80, serta mengejar seni bela diri semua-baru seperti surga tangan dan algojo blade. Ini adalah musim panas musimnya dingin di Jianghu, sehingga mendapatkan nyaman di Imperialis Robe semua-baru dengan Cold Jade Pendant. Senjata baru, permata internal dan peralatan utama untuk menaikkan kekuatan kalian ke tingkat yang dilihat sebelumnya.

Tentang Sword of Shadows Mod Apk Pro:

Panoramic Martial Arts Raya

Didukung oleh generasi kedua Flexi Mesin, Sword of Shadows mengambil pemain pada sebuah perjalanan otentik melalui kerajaan seni bela diri kuno, karena mereka menjadi prajurit legendaris. Kami sudah membayar luar biasa memperhatikan detail untuk memastikan bahwa Sword of Shadows menimbulkan bar dalam hal apa 3D game mobile dapat mencapai visual.

Revolusioner Terbang Keterampilan & Sky Battles

Dalam Pedang Shadows, pemain benar-benar dapat terbang, yang memungkinkan mereka untuk mengalami pertempuran seni bela diri seperti sebelumnya. Delapan Berjuang Terbang Keterampilan memungkinkan pemain untuk melambung di atas lawan PvP mereka. Pemain juga bisa belajar Keterampilan Terbang Ultra untuk terbang melintasi Pedang of Shadows' peta ekspansif.

Cepat-paced dan Tempur Dinamis

Pedang mekanisme tempur serba cepat dan dinamis Shadows' memungkinkan pemain untuk menyesuaikan mode tempur berdasarkan keadaan laga. Pemain akan menguasai berbagai kemampuan seni bela diri dan taktik pertempuran, termasuk kemampuan untuk memblokir feints dan menerobos pertahanan untuk mengalahkan lawan. Tim Snail juga menambahkan pembiasan dan perpindahan efek untuk meningkatkan dampak visual dari Pedang bergerak seni bela diri yang unik Shadows'.

Lima Sekolah unik untuk Bergabung

Jalan menuju penguasaan seni bela diri dimulai pada salah satu dari lima Sekolah Seni Bela Diri Jianghu ini! Setiap sekolah memiliki kualitas yang unik yang memberikan kesempatan tak terbatas untuk kustomisasi karakter. Apakah Anda seorang yang cepat dan diam Tangmen Ninja? Atau apakah Anda lebih Emei, seperti brutal seperti kamu cantik? Antara lima fitur sekolah di Sword of Shadows, pemain dijamin untuk menemukan jalan menuju penguasaan seni bela diri yang sempurna bagi mereka.

Screenshoot:








Link Download:

 Sword of Shadows Mod Apk v3.0.1 | Mirror

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sword of Shadows Mod Apk v3.0.1"

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.