Drift Zone 2 Mod Apk v2.4


download game android terbaru gratis


Download Drift Zone 2 Mod Apk Versi Terbaru - Halo para gamers android, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game android balap, yang sangat seru sekali, sepereti apa keseruanya, mari kita tengok, nama dari game ini ialah Drift Zone 2 Mod Apk For Android, game ini bisa kalian mainkan saat kalian lagi nyantai-nyantai, atau lagi gak ada kesibukan, game ini bisa kalian mainkan untuk menghilangkan rasa stres sejenak kalian. Simak ulasan lengkap tentang Drift Zone 2 Mod Apk Pro berikut ini:

Drift Zone 2 Mod Apk Full Free Download - Merupakan sebuah permainan balap yang dikembangkan oleh salah satu developer Awesome Industries sp. z.o.o. Di dalam game ini ada lebih dari 30 trek balap yang siap untuk dijadikan drift mobil-mobil sport yang sangat keren dan kece, bersaing untuk mendapatkan emas, grafis yang menakjubkan, wide berbagai mobil sport yang unik yang dirancang khusus untuk mencapai pengalaman berkendara yagn realistis dan misi menantang yang membutuhkan baik keterampilan balap nyata dan koordinasi extreme. Mainkan segera Drift Zone 2 Mod Apk Premium.

Drift Zone 2 Mod Apk New Version - Sama dengan halnya game drift lainya, disini kita harus memiliki kemampuan berkendara atau mengemudi yang dijadikan skill, karena kita sepenuhnya memegang kontrol dari mobil-mobil sport itu, jadi tunjukkan skill berkendara kalian, sebagai pengendara yang memiliki keterampilan luar biasa. Unduh sekarang juga Drift Zone 2 Mod Apk Full Update.

Screenshoot:








What's New

2016-12-08
- New car
- Minor improvements


Informasi

  • Nama: Drift Zone 2 Mod Apk
  • Version: 2.4
  • Size: 94.0 MB
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Category: Balapan

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Drift Zone 2 Mod Apk v2.4"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.