Middle-earth: Shadow of War Mod Apk




Download Middle-earth: Shadow of War Mod Apk - Halo selamat malam sobat semua, dimalam hari ini admin akan membagikan sebuah game android RPG kepanjangan dari Role Playing Game, dan judul dari game ini sendiri ialah Middle-earth: Shadow of War Mod Apk Full Version! Gimana tertarik untuk mencobanya, buat kalian yang mau memainkan game ini, alangkah baiknya jika kalian simak dulu ulasan lengkap dan ringkas tentang Middle-earth: Shadow of War Mod Apk For Android berikut ini:

Middle-earth: Shadow of War Mod Apk Latest Version - Adalah permainan RPG Android yang dikembangkan oleh salah satu developer yakni Warner Bros. Internatioanal Enterprises. Sebuah game yang pastinya sangat seru untuk dimainkan, permainan ini juga dimainkan secara real time. Kalian patut coba game yang satu ini, sayang sekali untuk ditinggalkan. Install Middle-earth: Shadow of War Mod Apk Premium.

Middle-earth: Shadow of War Mod Apk Pro - Yakin bahwa itu akan membantu menggulingkan Sauron dan mengangkat dirinya sebagai kekuatan untuk kebaikan di tempatnya, Celebrimbor telah ditempa cincin baru kekuasaan. Di samping cincin ini kekuasaan, ia telah ditempa serangkaian cincin kecil yang terikat untuk nasib dan panggilan untuk Champions di Dunia Tengah; upah Perang Shadow dan menggulingkan tentara Sauron.Lanjutkan perjalanan Talion melalui Mordor dan pertempuran upah real-time untuk mengubah tentara Sauron terhadap dirinya dengan Champions Dunia Tengah dan tentara Orc pribadi Anda.

Screenshoot:






CHAMPIONS COMMAND ikon MIDDLE-EARTH
-Collect, melengkapi, dan meng-upgrade karakter ikonik dari Shadow of War dan The Lord of the Rings seperti Talion, Celebrimbor, Gimli, dan Galadriel, semua dikendalikan oleh cincin baru kekuasaan.

Berperang REAL-TIME
-Battle jalan di seluruh wilayah bermusuhan Mordor.
-Direct taktik tempur tim Anda secara real-time dan meluncurkan serangan khusus bertenaga-up ketika paling penting.

Mengumpulkan AN TENTARA Orc dan Nemeses
-Dominate nemeses Orc atau menumpuk jejak mati. Setiap Orc Anda menghadapi mengingat keputusan Anda, menciptakan pengalaman unik bagi setiap pemain dengan memenangkan penghargaan Nemesis System.

BERGABUNG A PERSEKUTUAN
-Strategize dengan teman-teman Anda dan permintaan / share upgrade untuk membantu perjalanan Anda

Apa yang terbaru

2017-10-19
WORLDWIDE LAUNCH!
Thank you to all our loyal players during the beta period, it’s now time to let the rest of the world join in on the fun!

What’s new!
- Gollum, Ratbag, and Shelob coming this month
- Leaderboards
- Warlords require less energy
- Localization
- Daily Login Rewards
- Enemy Ghuls and Ologs
- Skills / Economy balance
- Battle difficulty balance
- Fellowship donations improved
- Orc Army revamp

Informasi

  • Nama: Middle-earth: Shadow of War Mod Apk
  • Version: 1.3.3.40900
  • Size: 24.7 MB
  • Requires Android: 4.4+
  • Category: RPG

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Middle-earth: Shadow of War Mod Apk"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.