Last Day on Earth: Survival Mod Apk




Download Last Day on Earth: Survival Apk New Version - Halo kawan, selamat malam jumpa lagi dengan admin, yang akan selalu memberikan Game Terbaru Android untuk kalian semua, game yang akan saya bagi kepada kawan semua ialah game laga atau action, nama dari game ini sendiri ialah Last Day on Earth: Survival Mod Apk For Android, agar kalian lebih tau lagi tentang game yang satu ini, yu' kita simak ulasan tentang Last Day on Earth: Survival Mod Apk Full Unlimited dibawah ini.

Last Day on Earth: Survival Mod Apk Full Free Download - Merupakan game yang dikembangkan oleh developer Kefir, dilihat dari judul game ini, Last Day on Earth: Survival Mod Apk Full Unlocked menceritakan hari terakhir di bumi, game ini hampir sama dengan plant vs Zombie, dimana di tempat itu dipenuhi oleh zombie unkilled, kalian hanya bisa mempertahankan diri kalian. Kalian ingin mencoba Last Day on Earth: Survival Mod Apk Hack! download linknya di bawah artikel ini.

Last Day on Earth: Survival Mod Apk Cheat - Zombie dan musuh dimana-mana, kalian hanya sendirian melawan pemain lain dan tentara berjalan zombie-zombie mati dan unkilled lainya di bebas zombie shooter survival dan strategi permainan ini. Menembak zombie tempur dan lainya unkilled untuk bertahan hidup di kiamat atau mereka akan membunuh kalian. Gimana kawan tertarik untuk mencoba Last Day on Earth: Survival Mod Apk Cracked

Menjaga Calm and Craft! Survival Craft is Vital
Cari pangkalan militer ditinggalkan dan kamp-kamp yang selamat dalam rangka untuk menemukan dan mengambil sumberdaya yang paling berharga dan senjata mematikan. Menjauhkan diri dari zombie perbatasan dan tempur zombir untuk mendapatkan sumber daya.

BERKOMUNIKASI DENGAN PEMAIN LAIN!
Gunakan obrolan. Informasi adalah sumber daya terpenting kedua setelah hidup di pasca-apokaliptik zombie shooter rpg game ini. Bekerja sama dan zombie tempur atau pergi untuk menyerang, wilayah-wilayah baru jelas dari unkilled dan memindahkan perbatasan zombie.

MENINGKATKAN SURVIVALCRAFT DAN STRATEGI ANDA KETERAMPILAN!
infeksi wabah, binatang liar, lapar, haus dan dingin dapat membunuh Anda lebih cepat daripada tentara mati berjalan. dunia telah berubah menjadi tempat tinggal kejahatan, di mana mengamuk infeksi wabah. Dalam posting kiamat rpg zombie survival game ini target Anda sendiri adalah untuk kerajinan senjata lebih mematikan, menembak zombie dan mencoba untuk bertahan hidup. Survivalcraft sangat penting untuk strategi Anda untuk bertahan hidup dalam permainan kiamat pasca terinfeksi virus wabah dan berjalan zombie mati.

Dalam 2027 wabah infeksi virus wabah diketahui menyapu bersih sebagian besar populasi dunia. Virus mengamuk bernama infeksi wabah yang mematikan. Sementara itu pandemi jenis baru virus wabah terbawa 80% dari populasi. Wabah virus pandemi itu mengubahnya menjadi gerombolan dari unkilled berjalan zombie mati.

Tapi tentara zombie unkilled bukan masalah utama Anda. Banyak dari mereka yang unkilled oleh virus wabah mematikan akan menarik pemicu mati di punggung Anda. Tinggal sendiri atau bekerjasama dengan sekutu dan bergabung klan untuk tempur zombie bersama-sama. Anda adalah satu untuk memilih jalan Anda dan menyerang perbatasan zombie pasca kiamat survival zombie shooter game ini. Menggunakan cara-cara yang Anda bisa untuk menembak zombie dan bertahan di zona mati di zombie shooter gratis ini.

Dan ingatlah! Unkilled berjalan zombie mati di mana-mana! Membunuh zombie, menembak zombie, zombie pistol, zombie api, zombie steker, menghancurkan zombie, memangkas zombie dan zombie tempur untuk bertahan hidup. Dalam zombie shooter rpg game ini setiap keputusan penting Anda.
 

Screenshoot:








Apa yang terbaru
2017-07-28
✔️ Don’t miss the code to bunker Alfa over the radio or look for it in the most dangerous locations! If you face any difficulties, ask other survivors how to overcome them on our Facebook page!
✔️ Changes at the Dealer’s, don’t miss your chance to get new crates with weapons.
✔️ Decreased the level of dirtying done by Toxic Spitter’s spit.
✔️ We fixed some issues to make the gameplay more enjoyable. Keep the feedback coming!
 

Link Download:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Last Day on Earth: Survival Mod Apk"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.