Juragan Terminal v2.2.3 MOD APK Terbaru




Juragan Terminal  MOD APK Terbaru Gratis - Selamat siang gan kali ini saya akan membagikan sebuah game buatan anak bangsa yang saat ini sangat populer di kalangan para pecinta game, judul dari game ini ialah Juragan Terminal MOD APK Full Unlocked. Game ini sangat seru sekali, kita sebagai anak bangsa harus wajib nyobain game karya anak bangsa sendiri! nah untuk kalian yang mau mencoba game ini, kita simak aja langsung bahas ulasan lengkap tentang Juragan Terminal MOD APK Unlimited berikut ini:

Juragan Terminal MOD APK Full Free Download - Game ini merupakan hasil dari karya anak bangsa lebih tepatnya lagi Agate Games, game simulasi android, sesuai dengan judul dari game-nya di sini kamu disuruh membangun terminal hingga kamu menjdi juragan terminal! buat penumpang datang dan berangkat dari terminal yang kamu miliki dan dapatkan setoranya, dan itu bisa dilakukan dalam Juragan Terminal Mod Apk + Data. Tingkatkan angkutan serta berbagai fasilitas untuk meningkatkan kenyamanan penumpang di terminalmu! semakin banyak penumpang dan fasilitasmu, semakin besar setoran yang kamu dapat! kalo ada yang ga kebagian naik gimana gan? Minimal masih bisa dapet telolet! Install Juragan Terminal APK Premium.

Juragan Terminal  MOD APK Pro - Di dalam game ini,yang di kembangkan oleh Agate games ini kamu akan menjadi layaknya juragan terminal,game ini sangat mudah dan unik untuk di mainkan.Juragan Terminal MOD APK cracked juga seperti game tahu bulat jadi bagi kalian yang sudah bermain tahu bulat pasti kalian akan mudah untuk memainkan game juragan terminal.Untuk itu segera download Juragan Terminal  MOD APK Offline.

Screenshoot:








Fitur Juragan Terminal :
  • Variasi angkutan umum dari berbagai kota di Indonesia
  • Variasi fasilitas terminal dengan visual dan efek unik
  • Efek suara kenek dan terminal
  • Bonus setoran dari berbagai objek dan karakter
  • Musim Mudik memberikan setoran berlipat ganda
  • Musik dengan variasi instrumen Nusantara
  • Berbagai karakter spesial, seperti EDHO ZELL, si Youtuber gokil, dan TAKO dari game Tahu Bulat!
  • Achievement yang menantang!
  • Global high score leaderboard! 
 

 Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Juragan Terminal v2.2.3 MOD APK Terbaru"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.