Kids Jaman Now Adventure Mod Apk


download game android gratis


Download Kids Jaman Now Adventure Apk Gratis - Halo sob, jumpa lagi dengan admin di pagi hari ini, pada perjumpaan kali ini admin NRSOBAH akan membagikan sebuah game android terbaru buatan anak bangsa, nama dari game ini ialah Kids Jaman Now Adventure Mod Apk Android, gimana sob tertarik ingin segera memainkanya, kita bahas aja yuk game yang satu ini, langsung aja kita bahas ulasan Kids Jaman Now Adventure Mod Apk Pro berikut ini:

Kids Jaman Now Adventure Apk Full Free Download - Game ini merupakan game petualangan yang sangat seru, game ini bisa di bilang game Super Mario-nya Indonesia, ia hampir mirip game Super Mario gitu, game ini dikembangkan oleh developer Uniqueen, sesuai dengan judul game ini, game ini menceritakan sebuah kisah anak jaman sekarang yang menjalani hidup dengan cara kekinian yang biasa disebut " Kids jaman now". Suatu hari kids sedang berbelanja disebuah toko saat selesai belanja tiba-tiba muncul sebuah black hole yang mengirim kids ke dunia lain. Mainkan Kids Jaman Now Adventure Mod Apk Premium. Di dunia lain kids diberikan misi dengan imbalan kids dapat kembalai kedunianaya. Misi kids harus menyelesaikan stage yang tersedia dan bertahan hingga akhir. Install Kids Jaman Now Adventure Mod Apk Latest Update.

Kids Jaman Now Adventure Mod Apk Terbaru - Game ini penuh tantangan, hampir mirip dengan Super Mario, berlari, melompat. Jadi jangan sampai ketinggalan keseruan dari game Kids Jaman Now Adventure Mod Apk Full Update ini. Langsung aja, bagi kalian yang mau mendownload game ini kalian bisa tinggal klik link di bawah dan langsung install segera di Hp android kalian. Segera download Kids Jaman Now Adventure Mod Apk Crack.

Screenshoot:








Cara bermain :
- Gerakan karakter dengan tombol arah kanan, kiri dan bawah
- Untuk lompat tekan tombol dengan icon panah keatas
- Untuk menembakan senjata tekan tombol kekeran :D ( diharuskan mendapatkan item terlebih dahulu)
- Lewati semua rintangan yang tersedia
- Dan jangan lupa cek disetiap batang pohon dengan tombol bawah untuk menemukan ruangan rahasia

Fitur :
- Tersedia banyak level
- Grafik dan musik yang lucu
- Banyak rintangannya
- Mudah dimainkan
- Dapat dimainkan oleh semua orang

Informasi

  • Nama: Kids Jaman Now Adventure Mod Apk
  • Version: 1.1
  • Size: 31.9 MB
  • Requires Android: 2.3.2+
  • Category: Petualangan

Link Download:

Kids Jaman Now Adventure Mod Apk | Mirror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kids Jaman Now Adventure Mod Apk"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.