Hantu Pocong Hunter Mod Apk Pro v1.6.4


game android terbaru gratis 2017


Download Hantu Pocong Hunter Mod Apk Gratis - Halo sobat gamers semua, pada kesempatan kali ini admin akan bagikan kepada kalian sebuah game android terbaru, dan yang passtinya seru, game yang akan saya bagikan kali ini ialah Hantu Pocong Hunter Mod Apk Premium, ih sereem, denger nama gamenya aja udah serem, siapa coba' diantara kalian yang ga' tau pocong! hantu terkenal dari indonesia, dan hanya ada di indonesia, yang memiliki ciri-ciri, memakai kain kafan, dan ada tali pocong-nya, yang kalo' jalan ia mesti lompat-lompat. Lah ko' bahas pocong sih, kita kan mau bahas game Hantu Pocong Hunter Mod Apk For Android, ya' udahlah bagi kalian yang penasaran langsung aja simak secara lengkap ulasanya berikut ini:

Hantu Pocong Hunter Mod Apk Pro Full Free Download - Adalah game petualangan yang dikembangkan oleh Polo Games 16, jadi di dalam game ini menceritakan ada sebuah desa diserang oleh bangsa hantu, anak-anak dan pemuda diculik dan dibawa ke alam hantu. Hanya seorang anak yang tersisa di desa tersebut. Anak ini harus menempuh perjalanan menuju alam hantu. Mainkan Hantu Pocong Hunter Mod Apk Unlimited Money, nah dalah perjalananya di harus bertarung dengan hantu-hantu yang menyeramkan dan akan mengganggu dia. Eits meski judul dari game ini Hantu Pocong Hunter Mod Apk Pro Unlocked, bukan berarti hantu yang ada cuman pocong doang, tapi ada hantu-hantu khas indonesia lainya seperti kuntilanak, suster ngesot, dan sebagainya.

Hantu Pocong Hunter Mod Apk Pro Latest Version - Kumpulkan koin sebanyak banyaknya untuk membeli berbagai perlengkapan dan upgrade senjata. Biar lebih seru mainya, coba' deh kalian mainin waktu malem-malem saat semuanya lagi sepi, pasti lebih seru tuh mainya, hehehe. Siapkan nyali kalian, dan kalahkan hantu sebanyak-banyaknya, kumpulkan coin, ambil senjata, masuki goa yang gelap. Di dalam game Hantu Pocong Hunter Mod Apk New Version terdapat banyak jebakan di tengah kegelapan jadi kalian harus extra hati-hati, dalam melangkahkan kaki kalian, jadi untuk bermain Hantu Pocong Hunter Mod Apk Full Version, dibutuhkan yang namanya hati-hati.

Hantu Pocong Hunter Mod Apk Offline - Game ini tidak membutuhkan koneksi atau jaringan, jadi sobat tidak usah khawatir akan takut kehabisan kuota, disini sobat hanya perlu berlari, ,melompat, dan memukul hantu-hantu yang menghadang sobat. Install Hantu Pocong Hunter Mod Apk Terbaru. Seru pokoknya, nyesel kalo' ga' cobain game yang satu ini, wajib coba game Hantu Pocong Hunter Mod Apk Full Update. Bagi sobat yang mau download game ini ke Hp sobat, Link-nya ada di bawah.

Screenshoot:










Apa yang terbaru

2017-09-02
- Level baru, sudah sampe tamat !
- mbenerin bug

Informasi

  • Nama: Hantu Pocong Hunter Mod Apk Pro
  • Version: 1.6.4
  • Size: 11.3 MB
  • Requires Android: 4.0.3 +
  • Category: Petualangan

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hantu Pocong Hunter Mod Apk Pro v1.6.4"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.