Juragan Wayang - Funny Heroes Mod Apk Pro


download game android terbaru gratis


Download Juragan Wayang Mod Apk Gratis - Halo sobat gamers android perjumpaan kali ini admin akan membagikan sebuah game android yang sangat menarik, game ini berasal dari developer indonesia, dan game ini terinspirasi dari sebuah budaya yang ada di Indonesia, yaitu wayang, nah judul dari game ini sendiri ialah Juragan Wayang - Funny Heroes Mod Apk premium, penasaran kan dengan game ini, langsung aja kita bahas sama-sama ulasan tentang Juragan Wayang - Funny Heroes Mod Apk For Android berikut ini:

Juragan Wayang - Funny Heroes Mod Apk Full Free Download - Sebuah permainan strategi yang dikembangkan oleh developer asal Indonesia yaitau Binarystudio 54, sesuai dari judul game diatas game ini berisi wayang-wayang yang sangat menarik, yang pastinya akan membuat kalian ketagihan saat memainkanya, kalian harus memainkan game ini, rugi jika kalian tidak bermain game yang satu ini. Setelah kemaren diramaikan oleh Game Tahu Bulat, Juragan Terminal, kini telah hadir di antara kalian juragan wayang mod apk unlimited money, pastinya sangat menyenangan. Kalian harus coba juragan wayang mobile rpg mod.

Juragan Wayang - Funny Heroes Mod Apk Unlocked - Ini adalah permainan simulasi yang sangat konyol dan menarik, kalian pasti akan terhibur dengan berbagai macam karakter-karakter lucu khas indonesia. Ada Petruk, Pocong, Wiro Sableng, Emak-emak, Abang Ojek Online dan masih banyak lagi nantinya. Kalian akan tau sendiri jika kalian nantinya memainkan Juragan Wayang - Funny Heroes Mod Apk latest version, maka dari itu sob, download game-nya segera. Liat tampilan dari Juragan Wayang - Funny Heroes Mod Apk Full Update aja kalian pasti terhibur apalagi saat nanti kalian memainkanya.

Juragan Wayang - Funny Heroes Apk Full Version - Game ini rasanya cocok untuk menghilangkan segala kejenuhan, segala kebosanan, dan segala kegalauan, apalagi ya' dan cocok saat dimainkan diwaktu senggang. Install Juragan Wayang - Funny Heroes Mod Apk Cheat. Buruan sob unduh dan install sekarang juga Juragan Wayang - Funny Heroes Mod Apk Full Update di Smartphone kalian, game ini sekarang sedang populer dikalangan para gamers android, terutama di Indonesia.

Juragan Wayang - Funny Heroes Apk Terbaru - Game ini baru-baru aja dirilis dan sudah banyak peminatnya, nah bagi kalian, yang belum install game ini di Hp kalian, admin sarankan segera install game ini, wajib coba, dan banyak keseruan-keseruan yang bisa kamu dapatkan di dalam Juragan Wayang - Funny Heroes Mod Full Apk+Data Obb.

Screenshoot:






Fitur:

- Tersedia puluhan karakter unik yang bakal mengejutkanmu, juga kartu-kartu sihir dengan efek memukau
- Upgrade setiap karakter supaya pasukanmu makin kuat dan sulit dikalahkan
- Tampilan visual dikemas dengan konsep kartun dan animasi yang menggemaskan
- Dapatkan hadiah harian dalam 3 jenis: karakter, koin, dan gems tiap beberapa jam sekali
- Player versus Player (Kamu bisa melawan pasukan pemain lain, begitupun sebaliknya)

Juragan Wayang - Funny Heroes adalah game seri Juragan terakhir dari BinaryStudio54 setelah sebelumnya ada game ojek online, yaitu Juragan Ojek (kini dikelola Lytomobi), Juragan Hotel dengan gameplay simulasi untuk mengelola bisnis hotel dan game idle clicker Juragan Kota.

Cocok dimainkan oleh kamu yang:

Iseng mengisi waktu luang
Penuh daya imajinasi
Bosen main fidget spinner
Kepala mengeluarkan bau gosong karena main teka teki sulit

Apa yang terbaru
2017-07-06
# Update - User Interface
# Optimize Performance
# Fix - Tutorial Crash Bug
# Fix - Chapter Bug

Informasi

  • Nama: Juragan Wayang - Funny Heroes Mod Apk Pro
  • Version: 1.0.1
  • Size: 33.6 Mb
  • Requires Android: 4.1+
  • Category: Strategy

Link Download:

Juragan Wayang - Funny Heroes Mod Apk Pro | Mirror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Juragan Wayang - Funny Heroes Mod Apk Pro"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.