Juragan Ojek Mod Apk Pro


download game android gratis


Download Juragan Ojek Mod Apk Terbaru - Halo sobat gamers android, jumpa lagi dengan admin, di kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game android terbaru yang pastinya menyenangkan, heh semua game itu pasti menyenangkan, tapi game yang satu ini itu istimewa, judul dari game ini sendiri ialah Juragan Ojek Mod Apk For Android, denger dari judulnya aja, bisa dipastikan game ini berasal dari Indonesia, gimana penasaran kan dengan game yang satu ini, mari kita simak ulasan tentang Juragan Ojek Mod Apk premium berikuti ini:

Juragan Ojek Mod Apk Full Free Download - Adalah permainan simulasi yang dikembangkan oleh Binarystudio 54, setelah kemaren beredar game Juragan Terminal, Juragan Wayang, kini turut hadir pula game Juragan Ojek Mod Apk Unlimited Money, yang pastinya seru, game yang berasal dari developer indonesia pasti akan sangat menghibur dengan tema tentang beragam indonesia. jadilah seorang juragan ojek!!! Rasakan sensasi menjadi juragan onjek online yang sukses dengan mengumpulkan banyak uagn hingga kamu bisa menjadi juragan ojek online nomor satu di Indonesia. Mainkan Juragan Ojek Mod Apk Unlocked.

Juragan Ojek Mod Apk Latest Version - Merupakan permainan gratis yang bergenre simulasi, menjadi seorang juragan ojek online di Jakarta, dimana kamu akan berperan mengatur berbagai layanan tersedia. Tunjukanlah keahlianmu untuk terus mengembangkan bisnismu diberbagai kota besar di Indonesia seperti di jakarta Bandung Surabaya Padang dan kota-kota lainya. Mainkan segera Juragan Ojek Mod Apk Crack. game ini dikemas dengan suasana yang berbeda dari game-game anak bangsa Indonesia yang sebelumnya telah dahulu menempat Chart Top Games Google Play seperti Tahu Bulat dan Juragan Terminal, sehingga para pemain game Juragan Ojek Mod Apk Hack dapat merasakan sensasi baru yang lebih menyenangkan dan juga menantang.

Juragan Ojek Mod Apk Full Version - Dikemas dengan fitur-fitur menarik yang salah satunya adalah PVP atau bisa juga disebut Time-Based Multiplayer membuat game Juragan Ojek Mod Full Apk mampu menghubungkan para pemain untuk saling beradu kemampuan. Kalian harus cobain game yang satu ini, rasakan keseruanya sob, jadi tunggu apalagi segera mainkan dan install game yang sangat menarik ini, Unduh Juragan Ojek Mod Apk Full Update.

Screenshoot:








Cara bermain Juragan Ojek Mod Apk Pro+Data Obb gampang kok sob :
kamu cukup klik pada "Driver" pada service tertentu, Untuk membuat Driver kamu melakukan pekerjaannya dan menghasilkan uang.
Setelah Driver melakukan pekerjaannya, kamu akan melihat jumlah uang yang dikumpulkan di Tiap Service akan terus bertambah.
Kamu perlu menyetor uang itu Ke Kantor Pusat untuk bisa digunakan.
Caranya kamu perlu klik pada "Collector" ( Motor merah yang ada di atas layar ), Collector akan mulai mendatangi service satu persatu untuk mengambil uang yang ada di Service yang nantinya akan disetorkan ke Kantor Pusat yang berada di paling atas layar kamu.
Males Klik terus menerus ? " Pekerjakan Manager " untuk membuat Drivermu berjalan secara otomatis terus menerus :D.

Minimum hardware yang diperlukan untuk memainkan Juragan ojek:
- 1 GHz CPU
- 512Mb RAM
- Adreno 205 GPU or equivalent
- Available storage: 50 MB

Apa yang terbaru
2017-01-10
[Update]
- Save And Load Semua Resource

Informasi

  • Nama: Juragan Ojek Mod Apk Pro
  • Version: 1.3.9.8
  • Size: 20.9 MB
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Category: Simulasi

Link Download:

 Juragan Ojek Mod Apk Pro | Mirror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Juragan Ojek Mod Apk Pro "

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.