Juragan Hotel Mod Apk Pro Terbaru


download game android terbaru gratis


Download Juragan Hotel Mod Apk Pro Gratis - Halo sobat gamers andoroid pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game android terbaru, yang mana game ini berasal dari indonesia, jika sebelumnya saya telah membagikan sebuah game Juragan Wayang, dan Juragan Ojek, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game yang namanya hampir sama, namun tetap berbeda, nama dari game ini ialah Juragan Hotel Mod Apk For Android, penasaran dengan game yagn satu ini, langsung aja kita bahas tentang Juragan Hotel Mod Apk New Version berikut ini:

Juragan Hotel Mod Apk Full Free Download - Adalah permainan simulasi android yang dikembangkan oleh Binarystudio 54, yang mana Binarystudio juga mengeluarkan game Juragan Wayang dan Juragan Ojek, game tersebut berasal dari developer yang sama, game ini memberi kalian kesempatan menikmati serunya jadi pengusaha dengan berbagai model bisnis yang menjanjikan. Membangun gedung sendiri untuk kemudian diisi dengan usaha-usaha seperti Apartemen, Kuliner, jasa, Hiburan, Kreatif Studio, dan lain-lain. Mainkan Juragan Hotel Apk Mod Money. Jadi disini kalian nantinya disuruh mengelolah hotel-hotel, dan mengembangkan segala bisnis, jadilah  Juragan Hotel dalam permaianan Juragan Hotel Mod Apk Data+Obb.

Juragan Hotel Mod Apk Latest Version - Kembangkan bisnis melalui hotel, dan kumpulkan coins, ada karakter-karakter unik, yang seru dari game Juragan Hotel Apk Unlimited Coins ialah adanya keragaman budaya Indonesia dengan rumah makan padang, Warteg, Pecel lele, baju adat betawi, Jawa, Madura, Bali, Pahlawan Super Hanoman, Gatot Kaca, dan masih banyak lagi. Biar kalian ga' penasaran dengan game yang satu ini mending kalian langsung download Juragan Hotel Mod Apk  Unlocked, linkya ada dibawah, kalian bisa langsung download game-nya.

Screenshoot:







Fitur Utama Juragan Hotel Mod Apk Full Update:

- Hadiah berupa koin dan gem yang diberi setiap hari
- Kemunculan karakter VIP dengan spesialisasi unik
- Meningkatkan pendapatan bisnis permenit
- Pembangunan lantai tak terbatas (Bangun terus sampai mencakar langit!)
- Mengangkat keragaman budaya Indonesia dengan adanya rumah makan Padang, Warteg, Pecel lele, baju adat Betawi, Jawa, Madura, Bali, pahlawan super Hanoman, Gatot Kaca, dan masih banyak lagi

Apa yang terbaru
2017-03-28
- Tutorial lebih interaktif
- Bugs Fix

Informasi

  • Nama: Juragan Hotel Mod Apk Pro Terbaru
  • Version: 1.0.3
  • Size: 20.0 MB
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Category: Simulasi

Link Download:

Juragan Hotel Mod Apk Pro Terbaru  | Mirror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Juragan Hotel Mod Apk Pro Terbaru "

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.