FIFA Soccer Apk Pro Terbaru


game sport terbaik


Download FIFA Soccer Mod Apk Gratis - Halo sobat gamers android, dikesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game android yang sangat digemari, game yang akan saya bagikan kali ini, merupakan game sport, nama dari game ini sendiri ialah FIFA Soccer Apk Premium, pastinya game ini tidak asing lagi ditelinga kita, khususnya bagi kalian para penggemar sepak bola, nah kali ini FIFA Soccer Apk Pro For Android mengeluarkan versi terbarunya, penasaran kan dengan versi terbarunya, langsung aja kita simak ulasan game yang satu ini.

FIFA Soccer Apk Full Free Download - Adalah game sports yang dikembangkan oleh ELECTRONIC ARTS yang biasa dikenal EA, tidak asing dong pastinya mendengar EA, yak developer ini memang sangat tidak asing lagi ditelinga kita, banyak game-game bagus dari developer tersebut, salah satunya adalah FIFA Soccer Apk Latest Version yang akan saya bagikan kali ini, game ini telah dirombak demi menghadirkan game sepak bola seluler paling autentik dan paling seru yagn pernah kamu mainkan! Dapatkan barang Cristiano Ronaldo gratis untuk membangun dan mengelola timmu. Latih pemain hingga berstatsu superstar, serang lawan, dan buka game setiap hari untuk konten haian sepanjang musim. Install FIFA Soccer Apk Full Update.

FIFA Soccer Apk Full Version - Ukuran dari game ini dibawah 100 MB, jadi gak perlu khawatir, kembangkan skuat paling kompetitif saat kalian memilih 11 pemain dari 550 tim sungguhan, termasuk bintang masa lalu dan masa kini, lalu latih mereka hingga OVR 100 lebih. Tambah kedalam skuad kalian, sesuaikan susunan pemain, dan ubah taktik dengan cepat sebelum setiap laga. Mainkan FIFA Soccer Full Apk. Buat keputusan tepat dan saksikan klubmu menjadi ultimate Team. Saatnya kalian merasakan game spektakuler yaitu FIFA Soccer Best Apk.

FIFA Soccer Apk Full Premium - SERANG UNTUK MENANG Jalani laga menegangkan yang menempatkanmu dalam penguasaan bola menyerang di mode Serangan Versus. Tingkat kompetisi yang inovatif ini menghasilkan permainan intens saat kamu berjuang untuk mendominasi laga 90 detik, mendaki papan peringkat, dan meraih hadiah musiman sepanjang tahun.

JANGAN KETINGGALAN PERISTIWA DUNIA NYATA
Ikuti terus sepak bola dunia nyata yang berlangsung di seluruh dunia. Uji kemampuanmu dalam mode Kampanye satu pemain, lalu jalani tantangan Acara bertema unik tempat kamu meraih hadiah luar biasa.

BERGABUNG DENGAN LIGA, TAKLUKKAN DUNIA
Berpartisipasilah dalam Liga, sebuah pengalaman sosial yang memungkinkanmu untuk menyatukan kekuatan dan berjuang demi kejayaan bersama teman dan gamer di seluruh dunia. Uji keahlianmu dalam kejuaraan antarliga, atau tantang para gamer terbaik di dunia dalam Turnamen Liga vs. Liga untuk mendaki papan peringkat dan membuktikan bakatmu di lapangan.

Aplikasi ini: Memerlukan koneksi Internet yang stabil (dapat dikenakan biaya jaringan)

 Screenshoot:








Apa yang terbaru
2017-11-02
Di musim ini, FIFA menghadirkan fitur-fitur baru dan barang Cristiano Ronaldo gratis. Dalam pembaruan ini, kamu bisa:

• Melatih pemain dari liga mana saja hingga ber-OVR 100 lebih
• Memilih superstar masa kini dan ikon legendaris untuk bergabung dengan skuadmu
• Memainkan mode Kampanye satu pemain yang berisi rangkaian acara tempat kamu meraih pemain dan hadiah berharga seiring dengan kemajuan
• Memamerkan keahlianmu dengan kontrol klasik yang lebih baik

Kejar kejayaanmu di lapangan!

Informasi

  • Nama: FIFA Soccer Apk Pro Terbaru
  • Version: 8.0.7
  • Size: 48.9 MB
  • Requires Android: 4.1+
  • Category: Sports

Link Download:

FIFA Soccer Apk Pro Terbaru | Mirror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FIFA Soccer Apk Pro Terbaru"

Post a Comment

Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3. Tidak ada Spam

Dan jika ada link yang rusak, mohon segera lapor
Terima kasih atas perhatianya.